Kamis, 03 Maret 2011

Vedio Mesum ABG Hebohkan Blitar

Video Mesum ABG Hebohkan Blitar
* Pelakunya Diduga Siswa SMP
BLITAR-RADAR- Video mesum kembali hebohkan Indonesia setelah beberapa kasus sebelumnya muncul, salah satunya penemuan terbaru di wilayah hukum Polres Blitar. Video berdurasi 20 detik (hubungan suami istri,red) yang dilakukan dua pelajar yang diduga siswa salah satu SMP Negeri di Kota Blitar yang kini sudah beredar di masyarakat, Rabu (18/4)
Polisi hingga saat ini masih menyelidiki motif dari pembuatan video yang direkam dengan HP tersebut. Kalau ada bukti yang menguatkan kalau video itu sengaja dibuat untuk disebar luaskan maka pelakunya akan ditindak tegas.
Menurut Informasi video mesum yang dilakukan ABG tersebut mulai beredar luas di masyarakat sejak satu minggu terakhir. Wakapolres Kota Blitar Kompol Mudjito menyatakan, dugaan sementara pelaku adegan mesum adalah remaja belasan tahun.
Dugaan ini didasarkan atas ciri-ciri fisik pelaku yang nampak masih sangat muda. Namun Mudjito mengelak memberikan keterangan apakan kedua remaja masih berstatus pelajar atau bukan. ‘’Pelaku adegan mesum yang tersebar melalui HP tersebut kami pastikan warga kota Blitar. Namun identitasnya belum bisa kami keluarkan untuk kelancaran pemeriksaan,’’ kata Kompol Mudjito.
Dalam adegan seronok tersebut digambarkan kedua pasangan mesum tengah bertelanjang dada melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Beredarnya video mesum tersebut didapat polisi atas laporan masyarakat.
Dari laporan itu polisi lantas menindak lanjuti dengan mencari barang bukti video rekaman serta melacak identitas pelakunya. Meski telah diketahui identitasnya, sampai kemarin pelakunya belum diamankan polisi.
Polisi belum bisa memastikan apakah adegan seronok itu telah beredar di internet atau belum. Sebab selain merupakan pelanggaran undang-undang, perbuatan tersebut juga bisa meresahkan masyarakat.
Asumsi sementara, adegan tersebut dilakukan hanya untuk kepentingan pribadi pelaku. Namun polisi menduga ada yang sengaja menyebarkan video mesum tersebut. ‘’Untuk pastinya kita tunggu saja hasil penyidikan selanjutnya,’’ pungkasnya.
Menurut sumber RADAR Surabaya identitas pelaku yang beradegan mesum adalah siswa sebuah SMP Negeri di Kota Blitar. ‘’Selama ini siswa tersebut memang dikenal sebagai siswi cabutan ,” katanya. (aro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar